Ikatan Mahasiswa Geodesi Indonesia Berkumpul di ITN Malang

itnmalangnews.id – Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang adalah salah satu Perguruan Tinggi yang memiliki jurusan Teknik Geodesi. Pada tahun 2019, kampus biru ini mendapat giliran menjadi tuan rumah Ikatan Mahasiswa Geodesi Indonesia (IMGI), Sabtu (16/02). Anggota IMGI yang hadir antara lain Institut Teknologi Nasional Bandung (Itenas), Universitas Gajah Mada (UGM), Universitas Diponegoro (Undip), Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), dan ITN Malang.

Ikatan-Mahasiswa-Geodesi-Indonesia-Berkumpul-di-ITN-Malang

Mengusung tema “Education Day”, kegiatan IMGI kali ini terdiri atas materi, pengolahan data, praktik, yang pada malam harinya diisi dengan gala dinner dan live accoustic. Materi yang dipelajari adalah foto udara dengan Fransisca Agustina, ST., dari ITN Malang sebagai pembicara. Pemilihan materi didasarkan pada kebutuhan mahasiswa Teknik Geodesi sekarang. “Teknologi foto udara memudahkan kerja Teknik Geodesi, ditambah lagi sekarang era Revolusi Industri 4.0 sehingga kita harus mengikuti pembaharuan teknologi,” kata M Habil Yusuf selaku ketua pelaksana.

Baca juga: Teknik Geodesi ITN Malang berbagi Ide dan Wawasan dengan Ikatan Mahasiswa Geodesi Indonesia (IMGI)

Baca juga: Himpunan Mahasiswa Geodesi Gelar Kuliah Tamu Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL) Berbasis Foto Udara

Terkait jalannya IMGI Education Day, Krisna Fitranto N selaku Sekretaris Jenderal IMGI berharap kelancaran dan kemanfaatan acara. “Semoga IMGI Education Day berjalan lancar dan kita bisa mendapatkan manfaat untuk dibawa pulang ke kampus masing-masing,” ujar mahasiswa UGM tersebut. (ata)

(Visited 112 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *