Musik Akrab PWK ITN Malang, Berikan Hadiah Juara Lomba

itnmalangnews.id. - Setelah serangkaian kegiatan Famili Day jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang selesai diselenggarakan. Tibalah pada acara puncak dari kegiatan tersebut yaitu malam Musik Akrab. Sebelumnya beberapa acara yang diselenggarakan di antaranya lomba futsal, volly, basket, catur, bulu tangkis, kunjungan ke Sekolah Luar Biasa (SLB), dan lomba memasak untuk dosen.

Musik-Akrab-PWK-ITN-Malang-Berikan-Hadiah-Juara-Lomba

Dalam acara yang digelar di ruang serba guna Hidrolika itu, para pemenang dari semua jenis lomba tersebut berhak mendapat hadiah berupa trofi dan sejumlah uang pembinaan. Para pemenang tampak sumringah mendapat penghargaan dari perjuangan mengikuti lomba. Namun demikian, hadiah ini bukanlah apa-apa, yang paling penting dan memang yang menjadi target dari Family Day adalah mengarabkan kembali sesama mahasiswa maupun mahasiswa dan dosen.

Baca juga: Akrabkan Mahasiswa Arsitektur, HMA ITN Malang Gelar “Archi Cup”

Baca juga: Peringati Hari Tata Ruang Nasional, PWK ITN Malang Ramai-ramai Tanam Pohon di Kali Mewek

Acara yang diikuti oleh semua elemen jurusan PWK tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan dari beberapa mahasiswa. Seperti penampilan musik dan juga dance. Dengan berakhirnya rangkaian acara Family Day, maka mahasiswa kembali fokus dengan perkuliahan. Harapannya mahasiswa dapat kembali fresh dalam menjalani proses kuliah. (her)

(Visited 182 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *