ITN Malang Kembangkan Pendidikan Multimedia

itnmalangnews.id - Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang terus berupaya mengembangkan pola pembelajaran yang modern bagi mahasiswanya. Salah satunya adalah dengan mengembangkan pendidikan multimedia. Seperti yang ditunjukkan oleh ITN pada jurusan PWK (Penataan Wilayah dan Kota). “Jurusan ini memang sudah dilengkapi dengan multimedia, sesuai dengan kebutuhan PWK,” terang Elizabeth Catur Yulia, kepala Humas ITN Malang pada Sabtu (23/1/16) lalu.

itn-malang-kembangkan-pendidikan-multimedia

Sejauh ini, menurut perempuan yang akrab disapa Yuli tersebut mahasiswa cara kerjanya berbeda dengan mahasiswa arsitektur. Kalau arsitektur gagasannya diaktualkan menjadi maket-maket. Tetapi mahasiswa PWK yang berkaitan dengan wilayah yang sangat luas agak kesulitan diwujudkan dalam bentuk miniatur. Karena itu biasanya mahasiswa PWK menggunakan peta-peta khusus yang langsung diaplikasikan dalam komputer. “Itulah alasannya mengapa kelas multimedia dibutuhkan mereka,” lanjut Yuli.

Selain itu, Yuli juga menambahkan bahwa untuk kedepannya ITN akan melengkapi diri dengan berbagai media dan fasilitas pendukung yang dapat menunjang efektifitas proses belajar mengajar di ITN. (her/lid)

 

(Visited 495 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *