Behind The Scene Pembuatan Video Profil ITN Malang

itnmalangnews.idPembuatan video profil ITN Malang kali ini terkesan istimewa. Pasalnya melibatkan hampir seluruh elemen dari  ITN, mulai dari jajaran mahasiswa, karyawan, dosen, bahkan para alumni yang sukses. Proses pengambilan gambar juga sudah dilakukan mulai dari yang sifat indoor seperti laboratorium hingga outdoor seperti testimoni. “Saya yakin video ini akan menjadi salah satu video profil yang paling menarik, model seperti ini jarang kami lakukan, biasanya profil itu menonjolkan sejarah, kali ini. Tetapi lebih kepada prestasi dan kecintaan pada ITN,” terang Syafiuddin, koordinator proses pembuatan video berdurasi 7 menit ini, kemarin (23/1/16).

behind-the-scene-pembuatan-video-profil-itn-malang

Sementara itu yang menarik adalah kejadian-kejadian behind the scene pembuatan video profil ITN Malang saat pengambilan gambar. Misalnya saat salah bicara, kaku dalam senyum, dan lupa apa yang mau diucapkan. Sebab itu tak sedikit adegan yang harus diulang pengambilan gambarnya. Hal ini bisa terjadi karena memang tidak semua yang terlibat terbiasa dengan kamera. Tetapi semuanya dapat berjalan dengan lancar. “Lumayan sudah berjalan, kita tinggal liat nanti hasilnya seperti apa,” terang Elizabeth Catur Yulia, kepala Humas ITN Malang.

Kejadian menarik lainnya adalah pada pengambilan gambar suasana rapat para pimpinan ITN di ruang sidang rektorat. Disitu berkumpul para dekan dan kepala prodi. Rektor membuka dengan pembahasan soal ISO, kemudian ditanggapi oleh sebagian peserta. Pembahasan dilanjut dengan soal para dosen yang sudah dapat NIDN. Setelah selesai pembuatan video profil ITN Malang,peserta bersalaman dengan rektor. Giliran Ibu Elizabeth Catur Yulia menyalami rektor, malah kamera mati. “Wah ini Bu Yuli nggak masuk video,” kata rektor mencandai ibu Yuli. Semua peserta tertawa. (her)

(Visited 219 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *