Wisudawan Terbaik ITN Malang Ke 59 Tahun 2018 Periode Memperoleh Penghargaan

itnmalangnews.id – Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang memberi penghargaan kepada empat wisudawan terbaik ke 59 tahun 2018 Periode I. Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh rektor, Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MT. Penghagaan yang diberikan berupa sertifikat dan sejumlah uang.

para-wisudawan-terbaik-itn-malang-2018Adapun empat wisudawan terbaik tersebut di antaranya: Irwan Iskandar, MT, dari jurusan Teknik Sipil Manajemen Konstruksi S2, Fitra Rani Klida Afiani, S.Kom, Teknik Informatika S1, Ruth Adini Novita, ST, Teknik Sipil S1, dan Aditya Bagus Setiawan, AmT, Teknik Mesin DIII. Dalam momen tersebut semua wisudawan terlihat sangat sumringah dan penuh optimisme.

Baca: Rektor ITN Malang Kukuhkan 702 Wisudawan, 111 diantaranya Cumlaude

Baca: Rektor ITN Malang Mewisuda 357 Lulusan, Ingatkan Tantangan Perkembangan Teknologi Informasi

Sementara, Lalu Mulyadi menyatakan bahwa penghargaan ini bagian dari memberi motivasi kepada semua pihak dan utamanya pada para mahasiswa yang masih menempuh studi saat ini. Sehingga mereka juga termotivasi dalam belajar untuk menjadi yang terbaik di periode wisuda selanjutnya. “Harapannya juga, yang menerima hadiah hari ini tidak puas diri. Melainkan terus meningkatkan kapasitas diri, ini masih bukan apa-apa, baru permulaan,” kata dia. (her)

(Visited 267 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *