ITN Malang Jalin Kerjasama Dengan BUMN, PT. Yodya Karya

itnmalangnews.id – Target world class university pada 2035 mendatang membuat Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang bekerja ekstra keras. Tidak hanya menyiapkan fasilitas yang memadai tetapi juga menjalin kerjasama dengan berbagai pihak yang memungkinkan tercapainya kampus kelas dunia. Karena itu kampus biru menjalin nota kesepahaman dengan beberapa lembaga dan kampus baik dalam dan luar negeri. Yang terbaru ITN Malang teken MoU dengan PT. Yodya Karya, salah satu persero BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak dibidang jasa Enginering Consultant.

ITN Malang Jalin Kerjasama Dengan BUMNDr. Ir. Lalu Mulyadi, MT, Rektor ITN Malang menyatakan bahwa kerjasama dengan PT Yodya Karya ini sangat penting. Pasalnya, persero ini sudah menangani proyek-proyek besar dalam negeri. Fakta ini akan memberikan kesempatan pada mahasiswa untuk berpraktik lapangan bersama. “Melalui kerjasama ini kita bisa KKN, magang, atau bahkan kerjasama dalam berbagai hal yang penting saling menguntungkan,” terang pria asli Lombok tersebut di ruang sidang rektorat pada Rabu (5/4) .

Dalam kesempatan itu, Lalu juga menegaskan bahwa ITN Malang merupakan salah satu kampus yang kuat dibidang teknologi. Dan saat ini sedang gencar mengembangkan diri untuk memperbaiki kualitas internal dan para lulusan. “Saya kita ITN Malang adalah mitra yang tepat bagi PT. Yodya Karya,” terangnya dalam sambutannya. Lalu juga sangat optimis kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi ITN Malang.

Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Rektor II, Dr. Ir. Julianus Hutabarat, MSIE, Wakil Rektor II, Dr. Ir. Kustamar, MT, Dekan FTSP, Dr. Ir. Nusa Sebayang, MT, Dekan FTI, Dr. Ir. Yudi Limpraptono, MT, dan Kepala Humas, Elizabeth Catur Yulia, SH. (her)

(Visited 209 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *