Wakil Rektor III ITN Malang: Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas ini!

itnmalangnews.id  Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang berkesempatan menyelenggarkan acara sosialisasi bagi penerima beasiswa bidikmisi di gedung rektorat ITN Malang, Sabtu, (8/9). Acara ini dihadiri oleh mahasiswa sekaligus walinya untuk mendiskusikan perilah apa dan bagaimana penerapan beasiswa bidikmisi di  ITN Malang.

Pesan-Dr-Eng-Ir-I-Made-Wartana-MT-saat-Sosalisasi-Penerima-Bidikmisi-Jangan-Sia-Siakan-Kesempatan-Emas-ini

Dr.Eng.Ir. I Made Wartana, MT., Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan menyampaikan, bantuan biaya pendidikan bagi peseta bidikmisi diberikan sejak calon mahasiswa dinyatakan telah diterima di ITN Malang selama 8 semester untuk program S-1 dan 6 semester untuk program D-3.

“Bentuk beasiswa bidikmisi ini berupa pembebasan biaya pendidikan baik dari uang pangkal maupun SPP. Di samping itu, penerima beasiswa juga akan mendapatkan uang saku,” terang Made.

Baca juga: Rektor: Mahasiswa Bidikmisi Harus Berkontribusi bagi Masyarakat

Dosen asal Bali ini menambahkan, 8 mahasiswa penerima bidikmisi tesebut adalah mahasiswa pilihan dari total 56 peserta yang menyetorkan berkas pengajuan beasiswa. Perlu diketahui bahwa rata-rata mahasiswa bidikmisi ITN menjadi lulusan terbaik dan medapatkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) dengan nilai cum laude.

“Ini adalah kesempatan emas yang harus dimanfaatkan dengan baik oleh masing-masing individu. Jangan kecewakan orang tua dan selamat berkompetisi di ITN Malang,” pungkas Made. (mus)

(Visited 145 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *