Perayaan Natal: Pesan Damai dari Natal ITN Malang

itnmalangnews.id – “Natal membawa cinta kasih, kedamaian, kebahagiaan, dan kebersamaan bagi semuanya. Mari membangun kebersamaan dalam kasih Tuhan karena Tuhan lah yang memberikan hikmat,” ucap Dr.Ir. Lalu Mulyadi, MT., Rektor Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang.

Perayaan-Natal-Pesan-Damai-dari-Natal-ITN-Malang-1

Bukan hanya rektor yang memberikan pesan. Ir. Kartiko Ardi Widodo, MT., selaku Ketua Yayasan P2PUTN juga memiliki pesan untuk menjaga persatuan. “Persatuan dalam keberagaman adalah kekuatan, jangan dipandang sebagai sumber perpecahan,” ujar Kartiko.

Pesan-pesan tersebut disampaikan dalam perayaan Natal ITN Malang di aula kampus 1, Selasa (08/01). Menurut Awan Uji Krismanto, ST.,MT., selaku ketua panitia Natal, ada dua rangkaian perayaan Natal. Pertama adalah perayaan bersama pada 8 Januari 2019. Kedua adalah bakti sosial ke panti asuhan dan panti jompo sekitar akhir Februari. Untuk agenda perayaan bersama dibagi menjadi ibadah dan ramah tamah, bersama seluruh sivitas akademika.

Baca juga: Suka Cita Paskah Bersama Panti Asuhan Kristen Jawa Timur

Baca juga: Memberi Suka Cita, ITN Malang Kunjungi Panti Asuhan Bhakti Luhur

Awan juga menjelaskan bahwa tujuan perayaan Natal adalah mempererat tali persaudaraan dan berbagi kasih. “Kami mengajak sivitas akademika untuk bekerja sama membangun ITN Malang dan mewujudkan kasih dalam hidup,” tukasnya. (ata)

(Visited 103 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *