P2PUTN ITN Malang Rayakan HUT ke-67 Secara Sederhana Namun Bermakna

itnmalangnews.id – Perkumpulan Pengelola Pendidikan Umum dan Teknologi Nasional (P2PUTN) Institut Teknolgi Nasional (ITN) Malang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 di kantor P2PUTN, Jln. Tenes, Kota Malang, Selasa (17/7). “Acaranya sederhana, namun sangat bermakna, karena memberi motivasi tentang bagaimana pengelolaan ITN Malang yang semakin baik, serta bagaimana kita mendedikasikan diri pada pendidikan,” terang Masrurotul Ajiza, S.Pd.,M.Pd., Kepala Humas ITN Malang saat diminta keterangannya terkait pelaksanaan acara harlah P2PUTN ke-67 tersebut.

P2PUTN-ITN-Malang-Rayakan-HUT-ke-67-Secara-Sederhana-Namun-Bermakna

Hal yang mengesankan lainnya, imbuh perempuan yang akrab disapa Ruru itu adalah suasananya yang sangat hangat dan tidak terlalu protokoler. Sehingga semua undangan yang hadir merasa lebih enjoy dan tidak tegang. Adapun susunan acara di antaranya: pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, sambutan-sambutan, pemotongan tumpeng, dilanjut ramah tamah. “Kalau pemotongan tumpeng dilakukan oleh pengawas, BX. Soeherman dan diberikan kepada Ketua P2PUTN, Ir. Kartiko Ardi Widodo, MT., Ini menandakan proses regenerasi dari yang lebih tua ke yang muda,” lanjut alumni magister Universitas Islam Malang itu.

Baca juga: Genjot Produktivitas Dosen dan Karyawan, P2PUTN ITN Malang Adakan General Check Up Massal

Sementara untuk hiburan diisi musik dan lagu-lagu yang dibawakan oleh siswa-siswa dari SMA Nasional. Kemudian juga ada doorprize yang diberikan kepada semua undangan yang hadir. “Awalnya dipanggil lima yang hadir pertama yang dapat doorprize, lalu dipanggil lima kedua, dan ternyata semuanya dapat doorprize,” terang perempuan asal Pasuruan itu.

Gallery terkait: P2PUTN ITN Malang Ulang Tahun Ke-67, Semua Eleman Diminta Siapkan Tata Kelola Yang Baik

Adapun para undangan yang hadir di antaranya: Dra. Elizabeth Setyowati (bendahara 2), Dra. Herawati Ekorini, MA., (Sekretaris I), dr. Nanik (Sekretaris 2), BX. Soeherman (pegawas). Dari rektorium dan dekanat ITN Malang, di antaranya: Dr.Ir. Lalu Mulyadi, MT., (Rektor ITN Malang), Dr. Ir. Kustamar, MT., (Wakil Rektor I), Dr.Ir. Julianus Hutabarat, MSIE., (Wakil Rektor 2), Dr. Eng.Ir. I Made Wartana, MT., (Wakil Rektor III), Dr.Ir. Yudi Limpraptono, MT., (Dekan FTI), dan Dr.Ir. Nusa Sebayang, MT., (Dekan FTSP), selain itu para kepala sekolah dari SMA, SMK, dan SMP Nasional. (her)

(Visited 163 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *