Kopertis Wilayah VII Monev Dosen ITN Malang Kuliah Dengan Dana Pemerintah

itnmalangnews.id – Kopertis wilayah VII Jawa Timur mengunjungi Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang. Kunjungan ini sekaligus untuk melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap beberapa dosen kampus biru yang kini menempuh studi doktoral dengan biaya dari pemerintah. “Kehadiran dari kopertis ini untuk memastikan kemajuan dosen ITN Malang yang sekolah, karena memang pemerintah yang membiayai,” terang Dr. Ir. Kustamar, MT, Wakil Rektor I, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (10/10).

Kopertis Wilayah VII Monev Dosen ITN Malang Kuliah Dengan Dana PemerintahSementara itu, Ika Onaryanti, bagian kepegawaian menyatakan setidaknya ada 18 dosen ITN Malang yang kini menempuh studi doktoral baik dalam maupun luar negeri, dengan komposisi 16 dalam negeri dan 2 luar negeri. Terhadap para dosen ini dilakukan monitoring dan evaluasi berkaitan pelaporan setiap semester, masa studi, dan SK tugas belajarnya. “Selama belajar para dosen ini kan dibebastugaskan, jadi perlu ada SKnya,” kata perempuan yang akrab disapa Ika itu.

Adapun petugas yang datang dari kopertis di antaranya: R. Petrus Subekti, SH, M.Si sebagia ketua, dan didampingi oleh dua anggota yaitu Dra. Rr.Wiwiek Prihartini dan Febrianti Dwi Setiawati, A.Md. Dengan monev ini diharapkan proses studi yang dilakukan oleh para dosen ITN Malang dapat berjalan dengan baik dan lancar. (her)

(Visited 204 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *