Alhamdulillah! 10 Mahasiswa ITN Malang Dapat Beasiswa Dari CIMB Niaga

itnmalangnews.id – Patut disyukuri apa yang telah diraih oleh sepuluh mahasiswa Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang. Kali ini, mahasiswa kampus biru memperoleh beasiswa dari CIMB Niaga setelah bersaing secara nasional dengan beberapa kampus lainnya. Beasiswa ini diberikan hingga si penerima menyelesaikan studinya di ITN Malang.

Alhamdulillah! 10 Mahasiswa ITN Malang Dapat Beasiswa Dari CIMB NiagaIda Barita R. Napitupulu, SH, Kabag Kemahasiswaan menyatakan terimakasihnya pada pihak CIMB Niaga yang telah memberikan beasiswa bagi mahasiswanya melalui program Edukasi Dari Hati untuk Negeri. Walau sebenarnya, imbuh Ida, yang mendaftar ada 67 anak namun setelah melalui proses seleksi yang dinyatakan lolos 10 orang. “Yang daftar secara langsung 67 anak, tetapi rupanya diminta kirim online dan yang berhasil hanya 35 anak. Dan setelah tahap wawancara yang dinyatakan 10 orang,” tuturnya saat ditemui di ruang kerjanya.

Memang lanjut Ida, untuk memperoleh beasiswa ini tidak mudah ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Di antaranya: IPK harus 3.00, minimal sudah semester 4, dari keluarga kurang mampu yang dibuktikan dengan surat keterangan daerah setempat. Namun demikian, bagi yang belum dapat masih punya peluang untuk dapat jenis beasiswa lainnya, seperti BBM dan PPA. “Bagi yang sudah dapat nanti tak akan dapat lagi beasiswa dari kampus, biar ada pemerataan,” lanjut alumni Universitas Sumatera Utara (USU) itu.

Adapun sepuluh mahasiswa yang memperoleh beasiswa CIMB Niaga, di antaranya: Jecky Setyo Riawan, Nuzulul Rahmad Romadhon, Ilham Pamungkas Widodo, M. Latifuddin, Muhammad RifqiFerdianto, Lasno, Rusdin Irvan N, Yuliani Varida R, Pendix Annisa Virgin, Sholekhudin. (her)

(Visited 269 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *