Kepala LLDIkti VII Jawa Timur, Prof Suprapto: SDM Bagus Harus Cerdas, Bermutu, Berkarakter, dan Berdaya Saing

Prof Dr Ir Suprapto, DEA Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VII Jawa Timur saat memberikan sambutan pada Wisuda ke-67 Periode 1 Tahun 2022 - Copy

Prof Dr Ir Suprapto, DEA Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VII Jawa Timur saat memberikan sambutan pada Wisuda ke-67 Periode 1 Tahun 2022, lewat zoom meeting, Sabtu (19/3/2022). (Tangkapan layar Youtube ITN Malang Official)


itnmalangnews.id – SDM yang bagus harus cerdas, bermutu, berkarakter dan berdaya saing. Hal ini ditekankan oleh Prof Dr Ir Suprapto, DEA Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VII Jawa Timur saat memberikan sambutan pada Wisuda ke-67 Periode 1 Tahun 2022, di Auditorium Kampus 1 ITN Malang. Prof Suprapto hadir secara luring lewat zoom meeting dan disiarkan langsung lewat akun Youtube Official ITN Malang.

Baca juga:  www.itn.ac.id

“SDM yang bagus harus cerdas, bermutu, berkarakter, dan berdaya saing. Ini dihasilkan oleh perguruan tinggi yang bermutu. Mahasiswa jangan hanya sekedar lulus! Lulusan harus punya daya saing, dan harus berkompeten. Itu yang harus dimiliki oleh lulusan ITN Malang,” tegas Prof Suprapto, Sabtu (19/3/2022).

Baca juga: Kerjasama dengan Desa Baturetno, ITN Malang Kirim Mahasiswa KKN Tematik

Prof Suprapto mendoakan lulusan ITN Malang menjadi lulusan yang mujur, beruntung, berkemampuan bagus dan berkompeten di bidangnya. Dengan keberuntungan segera mendapatkan pekerjaan, dan apa yang diinginkan. Kemujuran ini ditunjang dengan prestasi ITN Malang diberbagai bidang. Baik prestasi mahasiswa, alumni, institusi yang di dalamnya juga terdapat para dosen. Rangkaian prestasi-prestasi tersebut tidak dapat dipandang sebelah mata. Karena prestasi-prestasi tersebut adalah investasi awal bagi alumni yang akan terjun ke masyarakat.

“Anda sukses di masyarakat karena ada investasi awal ini. Investasi awal Anda adalah prestasi-prestasi yang diperoleh di ITN Malang. Kalau anda akan melakukan sesuatu, saat tidak punya investasi awal, maka anda tidak akan digunakan oleh user. Anda harus bangga dengan prestasi-prestasi ITN Malang, itu tidak bisa anda lupakan!” Prof Suprapto mengingatkan.

Baca juga: Mahasiswa ITN Malang Juara 1 Lomba Nasional Karya Cipta Inovasi Berbasis Lahan Kering Kepulauan, Undana 2021

Prof Suprapto juga menjelaskan, dengan prestasinya ITN Malang merupakan perguruan tinggi yang patut diperhitungkan. ITN Malang masuk tiga besar institut di Jawa Timur, bahkan di Indonesia memiliki ranking yang tinggi. Ini tentunya menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi lulusan ITN Malang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pimpinan ITN Malang, karena ITN menghasilkan SDM-SDM yang bagus sesuai yang diminta masyarakat. Selamat kepada wisudawan yang hari ini diwisuda, pengabdian anda ditunggu oleh masyarakat,” tutupnya. (Mita Erminasari/Humas ITN Malang)

(Visited 234 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *