ITN Malang is AREMA

itnmalangnews.id – Program berlatih di training field sendiri yang diingankan oleh pelatih Arema FC telah terwujud setelah penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Arema FC dan Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, di Stadion di Kanjuruhan, Malang, Minggu (23/02/2020).

ITN Malang is AREMA

Media Officer Arema FC Sudamadji, SE, (baju hitam depan) bersama Wakil Rektor III ITN Malang Fourry Handoko, ST,SS,MT,P.hD, usai penandatanganan MoA. (Foto: Yanuar/ Humas ITN Malang)


Baca juga: www.itn.ac.id

Dalam kolaborasi tersebut, kedua pihak sepakat untuk mengembangkan wajah kedua instansi dalam bidang pembinaan dan pendidikan melalui sepak bola.

“ITN Malang dan Arema bagaikan dua sisi koin yang tidak terpisahkan, karena ITN lahir, tumbuh, dan berkembang di Malang. Sebagai salah satu kampus swasta asli Malang, ITN dijuluki  “ITN is AREMA,”  ujar Sudamadji, SE, Media Officer Arema FC, saat ditemui di sela-sela friendly game antara Arema VC dan Barito Putera.

Selain memiliki lapangan utama, ITN Malang juga memiliki tiga lapangan mini soccer. Sudarmadji merencanakan, akan memanfaatkan mini soccer tersebut untuk berlatih bagi siswa dari Akademi Arema yang berusia 10-12 tahun.

Selain penyedian fasilitas latihan bagi Arema FC, MoU direncanakan akan mengarah pada peningkatann kualitas sumber daya manusia dengan program pendidikan lebih lanjut di ITN Malang bagi atlet Arema FC yang memiliki.

“Selain melakukan coaching clinic dan bantuan teknis terhadap UKM Sepak Bola ITN, kami berharap akan lahir pemain profesional dari program ini,” harapan Sudamadji. (nur)

(Visited 182 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *