Kolaborasi ITN Malang dan Arema FC Hidupkan Karakter Sportif

itnmalangnews.id – Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang akhirnya menjalin kolaborasi dengan Arema FC. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Rektor ITN Malang Dr. Ir. Kustamar, MT dan CEO Arema FC Ir. R. Agoes Soerjamto bertepatan dengan launching jersey Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (23/2/2020).

Kolaborasi ITN Malang dan Arema FC Hidupkan Karakter Sportif

Rektor ITN Malang Dr.Ir. Kustamar, MT (kanan) melakukan penandantanganan MoU dengan CEO Arema FC Ir. R. Agoes Soerjamto.


Baca juga: www.itn.ac.id

Menurut rektor, sebagai salah satu kampus swasta terbesar di Malang, ITN Malang memiliki lapangan yang cukup luas di kampus II yang terletak di Jalan Raya Karanglo Km 2 Malang. Lapangan tersebut nantinya akan digunakan oleh Arema FC sebagai tempat latihan. Sebagai gantinya Arema FC akan membantu UKM Sepak Bola Kampus Biru dalam hal pelatihan.

Baca juga: Peserta Rector Cup dapat Coaching Clinic dari Coach Rahmad Darmawan

Baca juga: ITN Malang Gelar Rektor Cup, 2.460 Peserta Sudah Mendaftar

“MoU ini menghasilkan simbiosis mutualisme yang sangat penting antara kedua belah pihak untuk memberi manfaat dan penunjang prestasi Arema FC dan UKM sepak bola ITN,” kata rektor.

Selain sepak bola, Kustamar berharap dengan MoU ini dapat membangun karakter sportif dan percaya diri bagi Arema FC maupun Aremania ITN Malang. (nur)

(Visited 411 times, 2 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *