Pendaftaran Gratis, Rektor Cup ITN Malang Berhadiah Jutaan Rupiah

itnmalangnews.id – Rektor Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MT, memastikan tahun ini digelar Rektor Cup ITN untuk yang pertama kalinya. Turnamen sepak bola ini akan diikuti oleh SD, SMP/MTs, SMA/SMK se-Malang raya. “Ajang ini diselenggarakan pertama-tama memang untuk mencari bibit unggul dari anak-anak Malang untuk kemudian nanti di bina,” papar Lalu saat ditemui kampus I, Senin (23/10).

Rektor Cup ITN Malang Berhadiah Jutaan RupiahMenurut pria asal Lombok tersebut melanjutkan, selain untuk pembinaan usia dini turnamen ini juga dimaksudkan untuk memperingati hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober. Sejauh ini kampus biru memang cukup aktif dalam menyelenggarakan lomba-lomba ekstrakurikuler olahraga seperti Volly Ball, Futsal, dan Basket Ball. “ITN Malang ini punya UKM olahraga, makanya mereka harus punya kegiatan, supaya nanti mahasiswa berimbang kemampuan akademik dan non akademiknya. Kemampuan non akademik ini akan diwujudkan dalam SKPI (Surat Keterangan Pendamping Ijazah),” lanjut pria alumni Universitas Teknologi Malasyia (UTM) itu.

Baca: ITN Malang Gelar Rektor Cup, 2.460 Peserta Sudah Mendaftar

Baca: Lolos 50 Besar, Tim DAQ ITN Malang Buat Aplikasi “Website Masail Fiqhiyah”

Lalu juga menjanjikan bahwa dalam lomba bergengsi itu akan turut dihadiri oleh pelatih terkenal asal Indonesia yaitu Rahmad Darmawan. RD, sapaan akrabnya, kini sedang melatih T Team di Liga Super Malaysia. “Lombanya akan digelar pada 18 November hingga 31 Desember, insyallah coach Rahmad Darmawan akan hadir bersama pembina Arema,” kata dia.

Adapun pendaftarannya adalah gratis. Calon peserta dapat menghubungi kontak berikut ini: 0851-0688-5758 (Bagyo), 0812-3138-1632 (Risky), dan 0813-3450-5469 (Rokhim). (her)

(Visited 253 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *