Ingin Pendampingan, Universitas Islam Madura Bekerja Sama dengan ITN Malang

itnmalangnews.id – Usai mengunjungi Sentra KI Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang beberapa waktu sebelumnya, rombongan dari Universitas Islam Madura (UIM) kembali datang ke Kampus Biru, Sabtu (20/07). Tujuan utama kedatangan kali ini adalah penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antar kedua institusi. Kerja sama lebih difokuskan dalam hal Sentra Kekayaan Intelektual (KI).

Ingin Pendampingan, Universitas Islam Madura Bekerja Sama dengan ITN Malang

Tim Sentra KI dari UIM berkunjung ke ruang Sentra KI ITN Malang. (Foto: Ata/itnnews)


Pada pertemuan kali ini, UIM diwakili oleh enam orang. Di antaranya terdapat Rektor UIM dan Wakil Rektor III. Achmad, S.Ag, M.Pd, Rektor UIM menilai kerja sama selain menambah wawasan juga menambah saudara. “Kami ke Malang mencari saudara dan orang tua untuk membimbing. Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada ITN Malang karena telah menerima kami untuk memberi arahan seputar Sentra KI. Mudah-mudahan ke depannya Sentra KI UIM bisa lebih optimal,” katanya.

UIM baru mendapat bantuan pembentukan Sentra KI. Mereka memiliki target capaian yang harus dipenuhi dari Kemenristekdikti dan akan divisitasi. Alasan mereka memilih ITN Malang salah satunya karena Sentra KI ITN Malang sudah masuk ke klaster utama. Oleh sebab itu, mereka hendak memperdalam pembuatan dan inventarisir Hak Kekayaan Intelektual (HKI).

Baca juga: Sentra KI ITN Malang Beri Motivasi pada Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan

Baca juga: Rekam Jejak Sentra KI ITN Malang datangkan Wakil Rektor IV UNIDA Bogor

Begitu penandatanganan MoU selesai, UIM langsung berkunjung ke Sentra KI ITN Malang. Mereka juga mendapatkan pendampingan di kelas bersama Ketua Sentra KI ITN Malang Dimas Indra Laksmana, ST, MT. Kelas Sentra KI lebih banyak membahas mengenai hal teknis dan atau berhubungan dengan web. (ata)

Link : www.itn.ac.id

(Visited 236 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *