Ratusan Pelari Berkompetisi di Fun Run ITN Malang

itnmalangnews.id – Ratusan pelari melesat usai diberangkatkan Rektor Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang Dr.Ir. Lalu Mulyadi, MT., dari garis start pada hari Minggu (06/01). Mereka adalah peserta fun run. Rute para pelari yaitu memutari daerah sekitar kampus 2 ITN Malang dengan jarak tempuh 5 kilometer.

Ratusan-Pelari-Berkompetisi-di-Fun-Run-ITN-Malang

Terdapat empat kategori lomba lari, yakni Standard Male, Standard Female, Master Male, dan Master Female. Selain itu, 100 pelari pertama yang sampai ke garis finish akan mendapatkan medali.

Baca juga: Arda Al Farhani, Top Skor Cilik Rector Cup ITN Malang Ingin Jadi Pemain Arema

Baca juga: Leadership Camp : Percaya Diri Kunci Sukses, Alumni ITN Malang Beri Motivasi pada Pelajar se-Malang Raya

Total waktu yang dialokasikan untuk fun run adalah 90 menit, dari pukul 06.00 – 07.30 WIB. Sembari menunggu seluruh peserta sampai, peserta fun walk dan masyarakat sekitar menikmati hiburan dari marching band SMP Nasional Malang. Usai turut meramaikan fun run, Rektor ITN Malang mengutarakan ide untuk mewadahi mahasiswa yang memiliki minat dan bakat di bidang lari. “Kami berencana akan membuka Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) untuk bidang olahraga lari,” ujarnya.

Sebagai informasi, fun run merupakan bagian dari ‘Techno Run’ 2019. ‘Techno Run’ 2019 itu sendiri merupakan rangkaian terakhir perayaan Dies Natalis ke-50 ITN Malang. (ata)

(Visited 89 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *