ITN Malang Kembali Dipercaya Mendidik Anak-Anak Gowa

itnmalangnews.id – Kehadiran perwakilan dinas pendidikan pemerintah Gowa, Sulawesi Selatan ke ITN Malang untuk evaluasi mahasiswa sekaligus menjadi penanda berlanjutnya kerjasama peningkatan kualitas sumberdaya manusia antara ITN dan pemerintah Gowa. “Kami datang tidak hanya untuk pemantauan, tetapi juga untuk menyampaikan pesan bapak Bupati bahwa kami memperpanjang kerjasama kami,” terang Syarifuddin, penanggungjawab pengelola kerjasama dinas pendidikan dan keolahragaan pemerintah Gowa saat ditemui di lokasi acara di ITN Malang.

ITN Malang Kembali Dipercaya Mendidik Anak-Anak Goa

Perpanjangan ini, tidak terlepas dari tekat pemerintah Gowa untuk melahirkan sumberdaya manusia yang handal. Dan sejauh ini ITN Malang sudah membuktikan di beberapa daerah, termasuk mendidik sebanyak 35 mahasiswa asal Gowa dengan prestasi yang membanggakan. “Pak Bupati yang baru ini (Ikhsan Yasin Limpo), punya semangat yang luar biasa untuk melahirkan generasi yang cerdas,” lanjutnya.

Dengan kepercayaan ini, maka pada 1 Juni 2016 pihak ITN Malang harus datang langsung ke Gowa untuk melakukan seleksi terhadap anak-anak Gowa pilihan. Sehingga yang terpilih adalah pemuda-pemuda yang terbaik.

Mendengar perpanjangan ini, pihak ITN Malang menyatakan terimakasihnya karena masih dipercaya. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh dekan Fakultas Teknik Industri (FTI), Ir. Anang Subardi MT, dan dekan Fakultas Teknik Sipil dan Planologi (FTSP), Ir. Sudirman Indra MSc.”Dengan kepercayaan ini, maka kami tidak akan menyia-nyiakan, dan akan memberikan yang terbaik buat masyarakat Goa,” terang Anang Subardi. (her)

(Visited 170 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *