Dahsyat, Ireneus Maldhino Nyanyikan Lagu Thinking Out Loud dan Bidadari Tak Bersayap

itnmalangnews.id  Ireneus Maldhino Wida, salah satu peserta PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru) Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang memukau ribuan mahasiswa baru dengan alunan suara merdunya di aula kampus biru beberapa waktu lalu.

Dahsyat-Ireneus-Maldhino-Nyanyikan-Lagu-Thinking-Out-Loud-dan-Bidadari-Tak-Bersayap-di-Hari-Kedua-PKKMB-ITN-Malang

Siapa sangka, mahasiswa berparas tampan ini ternyata pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol (Februari 2018) dan sempat menjadi pusat perhatian dewan juri pada babak eliminasi yang disiarkan secara langsung oleh stasiun TV RCTI (2/1/2018).

Saat ia tampil di hadapan 1.099 maba ITN Malang, seluruh peserta dan panitia terdecak kagum mendengarkan suara khasnya sambil memainkan gitar dan membawakan dua single lagu.

“Tadi saya bawakan dua lagu untuk menghibur teman-teman, lagu pertama judulnya “Thinking Out Loud” karya Ed Sheeran dan “Bidadari Tak Bersayap” lagu single-nya Anji,” ungkapnya mahasiswa baru Teknik Arsitektur ini saat diwawancarai itnmalangnews.id.

Baca juga: Sabet Silver di Malang Raya, Paduan Suara Mahasiswa ITN Malang Siap Ikuti Kompetisi Nasional

Dhino akrab ia disapa, saat pertama kali menginjakkan kaki di kampus ITN Malang ia berharap agar bisa menempuh perkuliahannya dengan baik serta bisa mengembangkan bakat dan minatnya di dunia tarik suara. Ia merasa bersyukur karena ITN Malang mempunyai beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang fokus di bidang olah vokal dan musik.

Emang di keluarga suka nyanyi. Aku di-support belajar nyanyi sejak kecil. Sekalian nyoba ikut audisi Indonesian Idol walaupun tidak sampai final. Lumayan dapat pelajaran penting dan dapat banyak pengalaman,” pungkas mahasiswa asal Maumere ini. (mus)

(Visited 277 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *