Vespa, Jadi Tema Dies Natalis UKM FORMAT ke-16

itnmalangnews.id – Dies Natalies UKM FORMAT ke-16 mengambil tajuk Vespa. Acara digelar pada sabtu (3/10/15). Menurut Keling panggilan akrab Koordinator Humas UKM FORMAT bahwa Dies Natalies tahun ini mengambil tema Vespa. Menurut dia Vespa merupakan kekuatan kebudayaan yang bisa menjadi maghnet pemersatu anggota. Terbukti tren Vespa tak pernah padam, semakin hari Vespa terus diminati semua kalangan, begitu pula harapan kami bahwa UKM FORMAT terus menjadi Unit Kegiatan Mahasiwa yang terus diminati mahasiswa, UKM FORMAT tak ada matinya. Tutur mahasiswa tingkat akhir ini.

vespa-jadi-tema-dies-natalis-ukm-format-ke-16

Kesahajaan Vespa menjadi pemersatu para kaum muda yang mengadiri dan menikmati malam Dies Natalies UKM FORMAT yang ke-16 ini. Menimbang dan mengharapkan ke depan aktivitas fotografi di ITN terus hidup dan berkembang. UKM yang didirikan enam belas tahun lalu tersebut selalu proaktif dalam setiap perkembangan teknologi fotografi, sehingga kedepan alumni dari FORMAT yang memang konsen di fotografi bisa menjadi fotografer unggul, tak ada salahnya mahasiswa Teknik memili skill dibidang jepret men-jepret .

Melihat derasnya arus informasi dan teknologi di era globalisasi ini, sangatlah penting bagi publik bisa menerima buah karya fotografi dari para fotografer, menjadi nilai tawar tersendiri bagi mereka yang ahli dalam bidang tersebut. Aktifitas yang positif akan membawa keberuntungan dalam setiap langkah menuju masa depan.(fat)

(Visited 334 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *