Dies Natalis Teknik Elektro ITN Malang Ke-38, Mahasiswa Gelar Game Tusuk Balon

itnmalangnews.id - Kebanggaan capaian akreditasi A Teknik Elektro Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang tidak hanya dirasakan oleh kalangan dosen. Tak kalah meriahnya, para mahasiswa juga turut menyelanggarakan acara untuk menyambut prestasi tersebut. Bersamaan dengan dies natalis Teknik Elektro ke-38, para mahasiswa menggelar berbagai kegiatan bersama di kampus II, Jumat (11/5).

Dies-Natalis-Teknik-Elektro-ITN-Malang-Ke-38-Mahasiswa-Gelar-Game-Tusuk-Balon

Beberepa kegiatan yang diselenggarakan oleh mahasiswa di antaranya, nyanyikan lagu-lagu terbaru dan hits, beatbox, dan game tusuk balon dengan mata ditutup. Pada game yang terakhir ini cukup menyita perhatian para hadirin, pasalnya perintah bergerak dilontarkan penonton pada mahasiswa yang ditutup matanya. Sehingga maju-mundurnya mahasiswa tersebut bergantung penonton. “Kanan,, kiri,,, kanan,,, terus,,, maju ke depan,, iya di situ balon coblos,” teriak penonton.

Suasana semakin seru, setelah balon itu meletus, ternyata di dalamnya ada kertas kecil berisi tulisan. Nah nanti mahasiswa harus melakukan sesuatu sesuai dengan perintah yang ada pada kertas kecil tersebut. Salah satu perintahnya adalah meminta mahasiswa yang bersangkutan menyanyikan lagu anak-anak.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Dosen Pensiun, Malam Inaugurasi Diesnatalis Ke-32 

Baca juga: Cegah Krisis Air, Keluarga Mahasiswa Katolik Tanam 100 Pohon untuk Ubalan

Sementara Widi Saputro Purnomo, ketua panitia acara, mengatakan bahwa dies natalis kali ini terasa spesial pasalnya berbarengan dengan tasyakuran pencapaian akreditasi A Program Studi  Teknik Elekto. Menurut dia, ini suatu kebanggaan bagi para mahasiswa. Dia berharap jurusan yang dicintainya itu tetap mempertahankan capaian itu. “Dengan akreditasi A ini, berarti kita sama dengan Teknik Elektro di kampus-kampus besar lainnya. Kami bangga,” kata dia. (her)

(Visited 172 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *