DGFI IMHD ITN Malang Bangun Lulusan ITN Malang Berbudi Luhur

itnmalangnews.id - Ikatan Mahasiswa Hindu Dharma (IMHD) Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang menggelar Dharma Generation For Indonesia (DGFI). Kegiatan ini merupakan keagamaan mahasiswa Hindu kampus biru. Beberapa acara yang mengisi kegiatan tersebut di antaranya: seminar nasional, Dharma Wacana, Magebokan, dan Jegeg Bagus.

DGFI IMHD ITN Malang Bangun Lulusan ITN Malang Berbudi LuhurDr. Eng. Ir. I Made Wartana, MT, pembina IMHD mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut. Pasalnya, kegiatan rutin tahunan ini merupakan upaya meningkatkan kualitas spritual mahasiswa. Dan ini sejalan dengan visi ITN Malang yang bertekat melahirkan lulusan yang tidak hanya memiliki hard skill tetapi juga soft skill. “Kegiatan ini, ITN Malang sangat mendukung. ITN memang ingin melahirkan lulusan yang mampu secara intelektual dan berbudi luhur,” terang pria asal Denpasar itu.

Dalam kesempatan tersebut, Made juga menyampaikan pesan Rektor ITN Malang yang tidak bisa menghadiri acara. Bahwa semua elemen kampus akan bersama-sama meningkatkan nilai-nilai keberagaman, kemudian rektor sudah membangun rumah-rumah ibadah bagi agama-agama di ITN Malang. “Rektor beserta para alumni telah membangun Masjid, Kapel, dan juga sedang disiapkan Pura, rektor juga mendukung pelaksanaan perayaan-perayaan keagamaan,” kata dia. (her)

(Visited 101 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *