Wow! Muhammad Isnaeny Hudha, Dosen Terganteng se-Teknik Kimia ITN Malang

itnmalangnews.id – Acara Diesnatalis 34 Teknik Kimia Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang menjadi malam yang spesial bagi Muhammad Isnaeny Hudha, dosen sekaligus ketua jurusan teknik kimia. Betapa tidak, pria asal Lamongan itu sekaligus dinobatkan sebagai dosen paling ganteng di jurusannya. Isnaeny, sapaan akrabnya, berhasil menyisihkan beberapa dosen pria lainnya. Dia berhak menerima mahkota dan hadiah yang sudah disediakan oleh panitia.

Muhammad Isnaeny HudhaMenurut ketua panitia, Ayu Nur Aisiyah, pemilihan ini dalam rangka memberikan hiburan pada para alumni dan sekaligus memperkenalkan para dosen-dosen terbaiknya. Selain Isnaeny, acara bertema gemilang Selebrasi 34 tahun, maha karya teknik kimia untuk membangun generasi Indonesia itu juga menobatkan dosen tercantik yang jatuh pada Rini Kartika Dewi. “Selain ganteng dan cantik, kita juga memilih dosen yang paling disiplin yaitu Ibu Fadliyah Nilna M,” terang dara semester enam itu.

Bagaimana penentuan orang-orang terbaik ini? Ayu menerangkan bahwa penilaian tidak dilakukan oleh panitia melainkan oleh mahasiswa melalui angket. Modelnya, yaitu memasang sederet nama dosen dan mahasiswa secara subjektif diminta memilih mana yang paling ganteng, cantik, dan disiplin. “Dari angket itu kita kumpulkan, dan yang paling banyak dipilih ditiap kategori maka itulah pemenangnya,” lanjut gadis asal Dampit tersebut saat ditemui dilokasi acara pada Sabtu (1/3).

Sementara acara diesnatalis berlangsung sangat meriah, dengan serangkaian acara yang meliputi penampilan dari paduan suara ITN Malang, tari Bali oleh ikatan mahasiswa Hindu, musik oleh para mahasiswa teknik kimia, serta memasang foto para alumni yang masih tersisa sehingga aundien masih bisa melihat kenangan di masa lalunya.

Menurut Letcia Analinda R, ketua HMJ teknik kimia undangan yang datang jumlahnya puluhan baik yang datang dari Malang Raya, dan luar malang, bahkan alumni dari Timor Leste juga turut menghadiri acara tersebut. “Kita sudah undang hampir semua alumni dari setiap angkatan, dan ternyata yang datang lumayan meskipun ini acara yang pertamakalinya,” kata dia. (her)

(Visited 269 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *