Wow! ITN Malang Miliki Sekolah Sepak Bola

itnmalangnews.id – Langkah Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang untuk berkontribusi dalam bidang olahraga khususnya sepak bola semakin kongkrit. Hal ini setelah kampus biru resmi mendirikan sekolah sepak bola dengan Malaya Soccer Academy. “Dalam kesempatan turnamen Rektor Cup ini, kami juga resmi mendirikan Malaya Soccer Akademy,” terang Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MT, saat membuka acara Turnamen Rektor Cup ITN Malang, Sabtu (18/11).

Wow! ITN Malang Miliki Sekolah Sepak BolaMenurut Lalu, melalui sekolah sepak bola ini ITN Malang ingin berkontribusi untuk kemajuan sepak bola di Kota Malang khususnya dan Indonesia pada umumnya. Apalagi sejauh ini kampus yang dipimpinnya sudah memiliki Unit Kreatifitas Mahasiswa (UKM) sepak bola. “Jadi ini sudah cocok dengan UKM yang ada di ITN Malang,” kata alumni Universitas Teknologi Malaysia (UTM) itu.

Istimewanya, sekolah sepak baru ini langsung mendapat pembina seorang pelatih hebat Indonesia yaitu Rahmad Darmawan. Coach RD, sapaan akrabnya, dalam acara pembukaan itu juga turut hadir untuk memberi dukungan dan kesediaannya menjadi pembina. “Pada prinsipnya saya selalu mendukung setiap upaya memperbaiki sepak bola di negeiri ini,” kata pria yang pernah melatih T-Team, liga super Malaysia, itu. (her)

(Visited 156 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *