“WE LOVE ITN MALANG” Mengakhiri Kesuksesan Panitia PKKMB

itnmalangnews.id – Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2016 ITN Malang resmi ditutup. Secara simbolis pelepasan name tagdilakukan oleh Rektor ITN Malang Dr.Ir. Lalu Mulyadi, MT., di Kampus I ITN Malang, Jumat (16/9). Dalam sambutannya Rektor memberikan nasehat kepada mahasiswa baru. “Tanamkan kepercayaan diri bahwa ITN Malang adalah kampus pilihan, metode belajar yang baik, berharap munculnya karya-karya inovasi kreatif dan bertanggung jawab, moral harus dijaga hati-hati dengan kelompok yang mengatasnamakan radikal,” pesan Rektor.

we-love-itn-malang-mengakhiri-kesuksesan-panitia-pkkmbDalam kesempatan ini juga Rektor menekankan betul pentingnya lulus tepat waktu empat tahun seperti peraturan pemerintah. Bagaimana kita sukses bisa dengan jalan metode belajar yang baik, manajemen waktu, proporsional, belajar dengan sungguh-sungguh, kontinyu, dan jangan lupa doa. Setiap teman adalah teman semua, baik jurusan, fakultas dan universitas semua adalah civitas ITN Malang.

Sebagai penutup acara, surprise dari panitia masih mewarnai. Atraksi Flying fox,kali ini dengan membawa bendera merah putih, bendera ITN Malang dan bendera beberapa Unit Kreatifitas Mahasiswa (UKM). Meluncur dari gedung kimia lantai tiga diiringi penaburan tepung oleh panitia ke arah peserta upacara. Tak ketinggalan ramai suara sirene mobil willys serta dentuman suara kembang api. Acara diakhiri dengan panitia yang membuat formasi barisan membelakangi peserta. Di kaos masing-masing panitia tertulis huruf yang bila digabung berbunyi “WE LOVE ITN MALANG” mengakhiri kesuksesan panitia PKKMB. (sar)

(Visited 247 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *