Wakil Walikota Malang Menyapa ITN

itnmalangnews.id – Menyambut kehadiran mahasiswa baru ITN Malang, Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji menyempatkan hadir di ITN untuk menyapa para calon penerus bangsa (2/9/15). Dalam kesempatan itu Wawali memberikan suntikan semangat dan tips-tips sukses dalam studi, karir dan bermasyarakat. Dalam pidatonya, dia menyampaikan bahwa kampus ITN Malang telah memproduksi banyak alumni yang sukses. Maka ke depan para mahasiswanya harus bisa meneladani jejak para alumni. Selain menyorot para alumni juga menyampaikan bahwa ITN  Malang merupakan kampus mitra pemerintah, karena setiap kerja keras yang dilakukan ITN selalu selaras dengan program kerja yang dicanangkan pemerintah Kota Malang.

wakil-walikota-malang-sutiaji-menyapa-ITN-malangSutiaji juga berharap para mahasiswa baru yang sekarang sedang adaptasi dengan iklim Kota Malang tidak kaget dan harus terus menjaga etos belajar. Sehingga yang biasanya tidak tahan dingin bisa terbiasa dan krasan menjadi warga kota Malang. “ Kalau sekarang sudah betah di Malang dan rajin kuliah di ITN Malang maka saya berdoa, semoga suatu hari nanti  diantara kalian ada yang menggantikan Abah Anton dan saya untuk memimpin Kota Malang,” pesannya. Selain memberi pesan-pesan positif, mahasiswa juga diajak berfikir produktif atas persoalan kota, tata kota dan pelayanan pemerintah.

ITN Malang memang sangat dicintai Kota Malang, selama kurun dua bulan sudah beberapa kali pihak pemerintah Kota Malang bertandang ke kampusnya para insinyur masa depan ini. ITN Terus bekerja keras untuk turut berbenah guna mewujudkan semangat 1 Abad Kota Malang dan menyongsong generasi emas Indonesia.(fat)

 

(Visited 786 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *