Visitasi Jurusan Teknik Kimia

itnmalangnews.id – Jurusan Teknik Kimia ITN Malang mendapatkan kunjungan dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT) Minggu (22/11/15).  Visitasi dari BANPT tersebut adalah mengenai upgrade akreditasi jurusan/program studi. BANPT mengirimkan dua orang yang menjadi tim asesor yaitu Dr.Ing,Ir.,Danu Ariono,DEA dari kampus ITB Bandung dan Dr.Ir.Aswati Mindaryani,M.Sc dari kampus UGM Yogyakarta. Tim asesor akan mengadakan uji kelayakan tentang kinerja Jurusan Teknik Kimia, jika memang memiliki progresifitas yang tinggi maka tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan akreditasi yang memuaskan (A).

??????????

Pihak BANPT mengadakan dialog dengan seluruh jajaran dekanat Fakultas Teknologi Industri  (FTI) untuk melihat sejauh mana peran dekanat dalam menaungi jurusan Teknik Kimia. Selain itu Jimmy S.T, M.T selaku Ketua Jurusan Teknik Kimia juga dihadapkan dengan berbagai pertanyaan mengenai keajuan jurusan yang dipimpinnya.

Para Mahasiswa Jurusan Teknik Kimia merasa bertanggung jawab dan terpanggil untuk memperjuangkan akreditasi jurusan mereka dengan berbondong-bondong mereka turut hadir dan layaknya para pejabat mereka untuk tetap memberikan argumentasi positif tentang kemajuan serta produktivitas dari jurusan Teknik Kimia.(fat)

(Visited 236 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *