Turut Meriahkan Outbound, Ketua P2PUTN Berikan Lima Pilar ITN Malang Maju

itnmalangnews.id – Ketua P2PUTN (Perkumpulan Pengelola Pendidikan Umum dan  Teknologi Nasional), Ir. Kartiko Ardi Widodo, MT., turut hadir dalam acara outbound memperingari dies natalis Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang ke-50. Dalam acara yang digelar di Alas Pinus Coban Talun, Kota Batu, tersebut, dia menyampaikan selamat menikmati kegiatan kepada semua pihak yang berpartisipasi baik tenaga pendidik dan non kependidikan.

Turut-Meriahkan-Outbound-Ketua-P2PUTN-Berikan-Lima-Pilar-ITN-Malang-Maju

Selain itu, pria yang juga ahli pasang sistem kendali nuklir tersebut, memberikan strategi terkait perbaikan kampus biru ke depannya. Menurutnya sejauh ini prestasi ITN Malang sudah bagus, mulai dari rangking perguruan tinggi yang menduduki posisi puncak untuk institut swasta nasional, serta kiprah mahasiswa juga aktif di beberapa event baik nasional dan internasional. “Namun demikian, dari sisi jumlah mahasiswa harus lebih ditingkatkan untuk bisa mencapai target, memang ada beberapa jurusan ramai, seperti teknik mesin, tetapi masih belum merata untuk prodi lain,” kata dia pada Selasa (3/7).

Karena itu, dia memberikan lima pilar yang harus dikerjakan bersama oleh segenap elemen ITN Malang. Di antaranya: tata kelola keuangan harus transparan, efektif dan efisien, tata kelola asset dan penggunaannya agar menghasilkan income, tata kelola SDM dengan meningkatkan kinerja karyawan, tata kelola akademik yaitu mengakomudir teknologi generasi ke empat dalam perubahan kurikulum, dan memanfaatkan teknologi informasi untuk menunjang empat pilar sebelumnya itu. “Jadi nantinya semua kebijakan kita akan berbasis pada teknologi informasi,” tukasnya. (her)

 

(Visited 122 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *