SMKN 5 Kota Tangerang Singgah ke ITN Malang

itnmalangnews.id – Di sela-sela riuh Open House Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, hall gedung Laboratorium Teknik Mesin penuh oleh rombongan sivitas akademika SMKN 5 Kota Tangerang, Sabtu (27/04). Sebanyak 326 pelajar kelas 12 dan 26 guru pendamping tengah melakukan serangkaian acara perpisahan di Malang. ITN Malang menjadi tujuan pertama sekolah yang terdiri atas jurusan Teknik Komputer dan Jaringan, Rekayasa Perangkat Lunak, Multimedia serta Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran tersebut.

SMKN 5 Kota Tangerang Singgah ke ITN Malang

Kunjungan SMKN 5 Kota Tangerang ke ITN Malang. (Foto: Ata/itnnews)


Drs. H. Nurhali, M.Pd, Kepala Sekolah SMKN 5 Kota Tangerang menceritakan antusiasme mereka mengunjungi ITN Malang. Begitu tiba di Kota Malang, mereka langsung meluncur ke ITN Malang bahkan sebelum menaruh tas dan beristirahat sejenak di penginapan. “Begitu sampai di kampus asri ini, rasanya lelah kami hilang,” ujar Hali.

Senada dengan pernyataan kepala sekolah, Retno Harianti, salah satu guru juga berpesan agar para pelajar menyimak pengenalan kampus dengan sungguh-sungguh. “Mumpung ada di sini, manfaatkan waktu dengan baik,” katanya.

Baca juga: Peragakan Sulap, Dosen ITN Malang Pukau SMK Pemuda Papar Kediri

Baca juga: SMK Wirasaba Karawang Belajar Permen Jeli ke Teknik Kimia ITN Malang

Rombongan SMKN 5 Kota Tangerang akan berada di Malang hingga Selasa. Setelah dari ITN Malang, tujuan mereka antara lain Bromo, Coban Rais, Museum Angkut, dan Kampung Warna-warni Jodipan. (ata)

(Visited 349 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *