SMAN I Nglames Madiun Jadikan ITN sebagai Referensi Kampus Ideal

itnmalangnews.id – Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang kali ini mendapat kunjungan dari SMAN I Nglames Madiun. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengenalkan dunia perkuliahan terhadap 170 siswa SMAN I Nglames, Kamis, (10/10).

SMAN-1-Nglames-Madiun-Jadikan-ITN-sebagai-Referensi-Kampus-Ideal

Acara yang diselenggarakan di ruang Hidrolika tersebut disambut langsung oleh Ir. Bambang Wedyantaji, MT., Ketua Lembaga Penerimaan Mahasiswa Baru (LPMB) ITN Malang. Bambang, akrab ia disapa, mengajak seluruh siswa kelas XII tersebut untuk lebih dekat mengenal Program Studi Teknik Sipil dan Teknik Kimia ITN Malang.

“Kuliah di Teknik Sipil itu tidak harus lulusan IPA (Ilmu Pengetaunan Alam-red). Baik IPA maupun IPS, keduanya sama-sama diterima dan dapat berproses di dalamnya,” ujar Bambang.

Sebagai Institut Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang menduduki peringkat nomor 1 kategori PTS di Jawa Timur ini, SMAN 1 Nglames sedikitpun tidak ragu memilih ITN Malang sebagai rujukan kampus ideal bagi siswa-siswanya. Hal ini dinyatakan langsung oleh Dwi Zaini Imron, SPd., ketua rombongan sekaligus Pembina Osis SMAN 1 Nglames.

“Sebentar lagi anak-anak kami akan kuliah, maka kami ajak siswa-siswi kami ke beberapa kampus, termasuk kali ini ke ITN Malang. Kami harap mereka mempunyai pandangan ke depannya, ke mana mereka akan lanjut studi setelah lulus. Kami juga memilih ITN Malang karena kampus ini mempunyai banyak prestasi dan terbukit menghasilknan lulusan-lusan yang mumpuni di bidangnya,” terang Dwi dalam sambutannya. (mus)

(Visited 161 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *