Setelah Memotivasi Mahasiswa Baru, Abah Anton Dapat Hadiah Bibit Pohon Dari ITN Malang

itnmalangnews.id – Mimpi besar adalah salah satu kunci bagi kesuksesan bagi generasi muda. Gantungkanlah mimpimu setinggi lagi. Tetapi untuk meraih mimpi jangan dilupakan dua hal yaitu hablum minallah dan hablum minannas. Yang pertama berkaitan dengan ketekunan beribadah, yang kedua berhubungan dengan kerja keras dalam belajar. Demikian Moh. Anton, Wali Kota Malang membuka motivasi di hadapan peserta PKKMB (Perkenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru) Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang.

setelah-memotivasi-mahasiswa-baru-abah-anton-dapat-hadiah-bibit-pohon-dari-itn-malangMenurut pria yang akrab disapa Abah Anton tersebut generasi muda merupakan generasi emas. Artinya mau seperti apa Indonesia di masa yang akan datang ada di tangan para pemuda, khususnya kalangan mahasiswa. “Kami yang sudah tua ini nanti akan diganti oleh kalian semua ini. Kemudian jangan lupa bahagiakan orang tua kalian dengan prestasi,” terang pria yang juga alumnu jurusan arsitektur ITN Malang tersebut.

Yang  tak kalah pentingnya menurut Abah Anton untuk hidup sukses terus menjadi diri yang kreatif. Selalu melakukan inovasi dan penemuan-penemuan yang penting khususnya dibidang teknologi sebagaimana visi dan misi ITN Malang. “Semua pemuda saat ini sedang bersaing, kalau kita tidak kreatif maka kita akan ketinggalan,” lanjutnya.

Dia akhir motivasinya dia mengingatkan bagi para mahasiswa yang datang dari luar Jawa atau luar Malang. Bahwa sebagai pendatang mereka harus menyesuaikan diri dengan tradisi, budaya, dan aturan-aturan yang berlaku di Kota Malang. Dalam kesempatan tersebut turut mendampingi Abah Anton yaitu: Dr. Ir. Lalu Mulyadi MT, Rektor ITN Malang, Dr. Eng. Ir. I Made Wartama MT, Wakil Rektor III, AKBP. Ir. Bambang Sugiharto, MSi, kepala BNN Kota Malang, Ir. Budi Fatoni, MT, dosen Arsitektur ITN Malang.

Setelah acara selesai ITN Malang memberikan hadiah bibit pohon sebagai sumbangsih ITN malang untuk Kota Malang agar proyek penghijauan yang dicanangkan Kota Malang terus berlanjut dan semakin sukses. (her)

(Visited 187 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *