Selir Petir Gebrak PMK ITN Malang dengan “Kau Tak Sendiri”

itnmalangnews.id – “Perhatikan sekitar, coba kau amati, bukan bukan sekedar tentang patah hati, dan semua yang terjadi ambil hikmahnya, Om Iwan pun berkata ambil hikmahnya, kau tak sendiri aku disini, memanggilmu bersama hangatnya mentari, raihlah tanganku, bersama kita lewati” begitulah petika reff lagu Kau Tak Sendiri. Lagu yang dipopulerkan oleh Bondan itu dinyanyikan oleh Selir Petir Band dalam acara musik parkir di halaman Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang. “Ayo lagi kita nyanyi bersama,” teriak sang vokalis mengajak para peserta.

Selir Petir Gebrak PMK ITN Malang denganSelain Selir petir juga ada juga ada beberapa band lainnya yang tampil dalam acara bertema music is the best way to raise the feeling di antaranya: Blaclist Band, Kamal Band, serta beberapa penyanyi solo lainnya. “Semua band itu berasal dari internal ITN Malang yang sebelumnya sudah mendaftarkan diri. Setiap band hanya boleh bernyanyi maksimal hingga tiga lagi,” kata Salestinus S. Devosari, koordinator acara saat ditemui dilokasi acara.

Pemuda yang akrab disapa Rian tersebut juga menambahi bahwa acara yang dihadiri oleh perwakilan PMK kampus SBM dan Unitri itu untuk menjadi wadah bagi para mahasiswa. Menurutnya banyak mahasiswa ITN Malang yang memiliki keterampilan musik, karena itu mereka memerlukan ruang untuk mengekspresikan diri. “Dari musik parkir ini, harapannya dapat mengembangkan diri lagi,” lanjut mahasiswa semester empat itu.

Selain itu, pemuda asal Flores itu juga menjelaskan bahwa musik parkir ini merupakan rangkaian acara dari Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) ITN Malang. Dimana sebelumnya sudah dilakukan beberapa acara, di antaranya: bakti sosial, donor darah, futsal, rekoleksi dan pengakuan dosa, fotografi lintas agama. “Nani acara puncaknya pada 24 April, acara misa syukur di aula ITN Malang,” kata dia. (her)

(Visited 139 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *