Rukun Ibu Ingatkan Pentingnya Kesehatan

itnmalangnews.id – Rukun Ibu Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang mengadakan pertemuan pertama di tahun 2019, Rabu (23/01). Pada pertemuan ini terdapat topik khusus yaitu presentasi seputar kesehatan. Namun sebelumya, hampir di setiap penyampaian laporan, anggota rukun ibu saling mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan.

Rukun-Ibu-Ingatkan-Pentingnya-Kesehatan

“Ibu-ibu, sekarang sudah ganti tahun lagi. Usia boleh tua, tapi kita jangan sakit-sakit,” kata L. Hermin Dwi Yuniarti, salah satu pengurun rukun ibu. Menurutnya, kesehatan adalah barang mahal. Terlebih, wanita memegang peran besar di keluarga.

Hal senada disampaikan Elizabeth Catur Yulia Sri Wahyuni. “Umur mutlak ketentuan Tuhan, tapi manusia harus tetap berusaha menjaga kesehatan,” pesan humas Rukun Ibu yang akrab disapa Yuli tersebut.

Seperti biasa, rukun ibu tak lupa mendoakan anggota yang tertimpa musibah dan menyampaikan suka cita anggota yang mengalami peristiwa baik. Usai acara, mereka merencanakan kunjungan ke anggota rukun ibu yang sedang sakit. “Semoga kita bisa semakin solid dan melaksanakan kegiatan dengan lebih baik,” harap Ketua Rukun Ibu, Siti Nasfiyah. (ata)

(Visited 75 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *