Rektor ITN Malang : Gedung Baru Teknik Mesin D-3 Memudahkan Akses Mahasiswa-Dosen

itnmalangnews.id – Perhatian Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang terhadap fasilitas gedung dan kantor bagi jurusan patut diapresiasi. Seperti halnya gedung dan kantor baru untuk Prodi Teknik Mesin D-3 yang lapang dan representatif. “Memang sudah direncanakan sejak lama kepindahan Teknik Mesin D-3 dari Kampus I ke Kampus II, namun baru bisa dilaksanakan sekarang. Karena kita mengupayakan kalau pindah ke tempat baru, maka tempat baru tersebutharus lebih baik dari tempat yang lama,” ujar Rektor ITN Malang, Dr.Ir. Lalu Mulyadi, MT., dalam sambutan syukuran perpindahan Teknik Mesin D-3 ke Kampus II, Rabu (8/3).

Rektor ITN Malang Gedung Baru Teknik Mesin D-3 Memudahkan Akses Mahasiswa-DosenMenurut Rektor ITN Malang perpindahan tersebut sesuai program ITN untuk memudahkan pengelolaan. Jurusan yang memiliki program D-3 seyogyanya menjadi satu tempat dengan program S-1. Selama ini Teknik Mesin S-1 berada di Kampus II sedangkan program D-3 masih berada di Kampus I. “Program D-3 bisa bernaung di S-1, sehingga prodi berkolaborasi gunakan laboratorium secara bersama-sama. Ini juga memudahkan dosen yang berkompeten bisa mengajar di D-3 dan S-1 dalam kampus yang sama,” terangnya.

Selain ruangan yang representatif, Teknik mesin D-3 juga diberikan peralatan laboratorium yang cukup optimal. Hal ini terungkap setelah Rektor ITN Malang selesai mengunjungi semua laboratorium Teknik Mesin D-3. “Peralatan untuk D-3 Mesin ini sudah sesuai dengan standart dari pemerintah,” imbuhnya. (sar)

(Visited 221 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *