Rektor ITN Malang: Alumni Planologi Berkontribusi Dari Hulu Hingga Hilir

itnmalangnews.id – Reuni akbar Planologi Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang menjadi sesuatu yang berharga bagi Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MT, Rektor ITN Malang. Pasalnya ia dapat bertemu dengan kawan-kawan lamanya, khsususnya yang dari jurusan Planologi, yang dulu pernah menjalani hidup bersama. “Sebagian wajahnya sudah asing, rambutnya sudah putih. Padahal dulu kenal akrab tapi sekarang kok lupa. Untungnya tadi diingatkan dan ternyata kawan lama,” terang pria asal Lombok itu dalam sambutannya.

Rektor ITN Malang Alumni Planologi Berkontribusi Dari Hulu Hingga HilirMemang Lalu, sapaan akrabnya, merupakan alumni ITN Malang dari jurusan arsitektur. Tetapi saat kuliah dia juga bergaul dan berteman dengan para mahasiswa jurusan Planologi. Dan kini alumni Universitas Teknologi Malaysia (UTM) menjadi pimpinan (rektor) ITN Malang. “Saya menyampaikan terimakasih pada para alumni yang mempercayakan pimpinan ini kepada saya. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik buat tercinta ini,” ujarnya.

Dalam acara Bersama Lebih Kuat Sebagai Kreator Perubahan Negeri, Lalu juga menceritakan perkambangan jurusan Planologi dan ITN Malang secara umum. Menurutnya, perkembangan Planologi sangat pesat. Serta para alumninya sudah berkontribusi bagi perubahan negeri ini. “Dari hulu ke hilir pembangunan bangsa ini alumni Planologi ada. Bahkan di bidang keartisan juga ada. Luar biasa,” kata dia.

Sementara itu, Dr. Ir. Nusa Sebayang, MT, Dekan FTSP (Fakultas Teknil Sipil dan Perencanaan) yang turut hadir dalam acara menyatakan kebanggaannya kepada para alumni Planologi. Menurutnya, para alumni itu sudah sukses memberikan yang tebaik bagi bangsa ini. “Terimakasih bagi alumni telah berkiprah untuk bangsa. Terimakasih atas dukungannya untuk ITN Malang. Semoga Planologi semakin jaya ke depannya,” tuturnya.

Adapun Ida Suharmi, ketua jurusan Planologi juga menyatakan terimakasih pada para alumni. Dia berharap dengan para alumni Planologi ITN Malang menjadi semakin kuat. Ida juga menambahi bahwa nantinya akan ada ruangan untuk alumni menjalankan kegiatan-kegiatannya. “Dengan ruangan ini, harapannya segala kegiatan semakin mudah,” katanya. (her)

(Visited 190 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *