Radio Elite FM Peringati Hari Pahlawan dengan Acara Live Music Canteen

itnmalangnews.id – Puluhan mahasiswa Fakultas Teknik Industri (FTI) Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang mengikuti acara Live Music Canteen yang diselenggarakan oleh Radio Elite FM di kantin FTI, Kampus II ITN Malang, Rabu (14/11).

Radio-Elite-FM-Peringati-Hari-Pahlawan-dengan-Acara-Live-Music-Canteen

“Acara ini baru pertama kali kami adakan, animo dari mahasiswa lumayan banyak. Kami sudah buat rencana Live Music ini akan kami adakan setiap bulan sekali. Kebetulan kemarin acaranya bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional, jadi sekalian do’a bersama untuk para pahlawan bangsa,” ujar Antonius Prawira, Ketua Radio Elite FM.

Lebih lanjut Antonius menjelaskan, acara tersebut disambut hangat oleh puluhan mahasiswa FTI. Mereka diberikan kesempatan untuk request lagu dan bahkan tidak sedikit dari mereka yang ikut menyumbangkan lagu secara bergantian.

“Kami berperan aktif dalam dunia penyiaran untuk memberikan edukasi dan informasi positif khususnya kepada mahasiswa maupun dosen ITN dan kepada masyarakat umum yang tinggal di sekitar kampus II ITN Malang,” tandas mahasiswa asal Probolinggo ini.

Baca juga: Pelajar SMK/SMA se-Malang Belajar Jadi Penyiar di ITN Malang

Baca juga: Showmotion 2k18 Modern Dance Tampilkan Performa Terbaik

Diketahui bahwa Radio berfrekuensi 100.3 Mhz ini berdiri sejak 1988 di bawah naungan Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) ITN Malang. Tujuannya untuk menyiarkan informasi terbaru tentang kegiatan kampus, perkembangan dunia teknologi, dan seputar informasi Kota Malang di samping juga memberikan hiburan alunan musik. (mus)

(Visited 114 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *