PKKMB : Serempak 1.118 Maba Berteriak “Aku Cinta ITN Malang”

itnmalangnews.id – Aura rasa bangga menjadi mahasiswa Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang terpancar dari 1.118 mahasiswa baru (maba) saat mengikuti upacara pembukaan Pengenalan Kehidupan Kampus Untuk Mahasiswa Baru (PKKMB) di halaman kampus 1, Selasa (12/9). Para maba yang berasal dari seluruh daerah Indonesia tersebut mengungkapkan kebanggaannya pada kampus biru lewat satu teriakan kompak. “Aku datang, aku belajar, aku berhasil, aku cinta ITN Malang,” teriaknya kompak.

PKKMB ITN Malang, maba aku cinta ITN MalangKebanggan itu tidak berlebihan pasalnya, ITN Malang tak hanya sebagai satu-satunya kampus teknologi di Malang tetapi juga sudah memiliki segudang prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional. Dalam lomba teknologi tingkat nasional seperti robot, kapal cepat tak berawak, mobil irit, mobil listrik, hingga paduan suara, ITN sudah merasakan menjadi juaranya di setiap event itu. “Saya pilih ITN Malang, karena saya ingin ahli di bidang teknologi,” terang Fauzan Zaman, salah satu maba saat ditemui di sela-sela upacara.

Hal senada juga diungkapkan oleh Siti Badriyah, maba lainnya, dalam acara bertema Persatuan Dalam Keberagaman, Unity in Diversity itu. Menurutnya ITN Malang tidak kalah keren dari kampus lainnya meskipun statusnya swasta, apalagi kampus beralamat di Jl. Sigura-gura itu memiliki dua kampus, kampus I dan kampus II yang jauh lebih besar. “Alasan saya masuk ITN Malang karena kampusnya keren, kan sekarang kampus swasta dan negeri tidak ada bedanya, kalau kita serius belajar dan tekun kita juga bisa berprestasi nantinya,” kata dia. (her)

(Visited 202 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *