Pembangunan Masjid, Hadiah Alumni ITN Malang Dikebut

ITN MALANG NEWS-Pembangunan masjid Al-kaudsar yang menjadi hadiah kampus dari alumni ITN Malang dikebut, hal itu karena ditargetkan bulan Mei atau Juni harus selesai dan siap pakai, sampai saat ini sudah 70% pembangunan tersebut rampung.

masjid-sumbangan-alumni-itn-malang

Dari pantauan ITN MALANG NEWS di lapangan, terlihat para pekerja sedang sibuk dan saling gotong royong memelur dan meperhalus serta menembok bangunan bagian atas masjid.

“Saat ini pembangunannya terus dikebut, karena targetnya bulan Mei atau Juni kedepan harus selesai, pembangunannya sudah dalam tahapan proses memelur dan memperhalus, sudah mencapai 70 persen,” terang Mujiono selaku mandor pembangunan Masjid tersebut.

proses-Pembangunan-masjid-sumbangan-alumni-itn-malang

Sementara Ir.Anang Subardi,MT. selaku dekan membenarkan, bahwa pembangunan masjid Alkautsar yang menjadi hadiah kampus dari alumni ITN Malang jurusan Teknik Sipil, akan ditargetkan bulan Juni sudah rampung dan siap pakai. “Biar cepat dimanfaatkan masyarakat kampus buat sholat jum’at juga,” tegas Anang sapaan akrapnya saat ditemui ITN MALANG NEWS di ruangannya. (Khudori)

 

(Visited 1,540 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

One comment

  • Faizal Amir

    Kami dari seni kaligrafi Khazanah kaligraphy ingin menawarkan jasa pembuatan kaligrafi masjid, jika bapak atau ibu berkenan bisa menghubungi no berikut 083811559093/08881084881

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *