Panitia Natal ITN Malang Dibuat Trenyuh Saat Berkunjung ke Panti

itnmalangnews.id –  “Kita berusaha menyisihkan waktu, perhatian dan empati untuk penghuni panti itu sudah cukup. Jangan khawatir meski tidak punya uang tapi kita masih bisa berbagi perhatian dengan mereka,” terang Elizabeth Catur Yulia S, SH., Kepala Humas ITN Malang saat ditemui di ruang kerjanya setelah lawatan ITN Malang dari dua panti beberapa hari yang lalu.

Panitia Natal ITN Malang Dibuat Trenyuh Saat Berkunjung ke PantiKehidupan panti asuhan selalu membuat trenyuh bagi siapa saja yang melihatnya. Tak terkecuali wanita yang aktif sebagai kepala humas ini dan seluruh panitia natal ITN Malang saat berkunjung ke Panti Wredha Pondok Kevin Batu Malang danYayasan Diakonia GPIB Rumah Asuh Anak dan Lansia Griya Asih Lawang. Kegiatan ini merupakan kegiatan ke dua setelah sebelumnya panitia natal mengunjungi Panti Asuhan Bhakti Luhur di Kecamatan Donomulyo Malang.

Ia menuturkan, panitia natal ITN Malang berusaha mengunjungi panti di Malang Raya secara merata. Selama ini menurutnya belum ada yang didatangi sampai dua kali, meskipun ada permintaan untuk dikunjungi kembali. “Kita kalau perlu sesekali mencari panti di luar kota. Selain pemerataan juga untuk mengenal tempat lain yang jauh dari kita. Dengan perjalanan inipun akan mensolidkan sesama panitia,” ungkapnya.

”Dengan berkunjung ke panti kita akan lebih peka karena melihat sekaligus ikut merasakan secara langsung baik anak-anak dan orang tua,” pungkasnya. Baginya berbagi kasih tidak hanya bentuk barang dan uang. Orang tua sudah cukup senang bila disapa, mereka butuh perhatian dan kasih. (sar)

(Visited 521 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *