Outbound, Rektor ITN Malang: Mari Kita Senang-Senang

itnmalangnews.id – Riuh tepuk tangan dan sorak sorai kegirangan serta sesekali teriakan yel-yel mewarnai alas Pinus coban Talun, Kota Batu, Selasa (3/8). “Wrong, wrong, wrong” demikian sahut anggota regu Kodok. Saat pimpinan mereka Aladin Eko Purkoncoro., ST.,MT., meneriakkan salam kodok. Beberapa regu lainnya juga tak kalah kreatifnya dengan menghadirkan yel-yel membuat kita tertawa terbahak-bahak. Itulah suasana menyenangkan outbound para pegawai Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang dalam rangka menyambut dies natalis kampus biru ke-50.

Outbound-Rektor-ITN-Malang-Mari-Kita-Senang-Senang

Selain beberapa yang disebut di atas, 250 pasukan berseragam merah tersebut juga mengikuti beberapa game yang dipandu langsung oleh instruktur, Purnomo. Di antaranya game alat transportasi, yaitu becak, go jek, go car, dan apel. Saat instruktur berteriak “apel”, kedua tangan peserta diangkat ke atas kepala dengan kedua telapak saling menempel. Setelah instruktur berteriak becak, semua peserta berebutan mencari teman membentuk formasi becak. Yang salah diberikan hukuman dengan bernyanyi.

Para peserta tampak lepas, dan yang ada hanya rasa senang dengan sejenak melupakan pekerjaan di kampus. Rektor ITN Malang, Dr.Ir. Lalu Muyadi, ST.,MT., dalam sambutannya meminta semua elemen untuk menikmati kegiatan outbound tersebut. “Ini yang pertama kita merayakan dies natalis dengan outbound dan semangat yang luar biasa. Mari kita nikmati, mari kita senang-senang,” terang pria asal Lombok  tersebut yang disambut dengan tepuk tangan oleh semua peserta.

Setelah acara outbound dilanjutkan dengan penanaman pohon di lokasi tidak jauh dari acara. Pohon yang ditanam jenis pinus dan kayu manis sebanyak 50 bibit, yang menandakan usia ITN Malang ke-50. Pasca itu, semua peserta makan siang sembari dihibur dengan musik dangdutan. Semua peserta meskipun lelah, tidak terasa mereka betul-betul tampak gembira dan lega. (her)

(Visited 174 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *