Mahasiswi ITN ke Final Putra-Putri Gatra Pajak, Ayo Dukung Guys!

ITNMALANGNEWS.COM – Onisda Rut Damayani Ziliwu kembali membanggakan Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang. Betapa tidak, mahasiswi ITN Malang jurusan geodesi itu lolos ke final di ajang Putra-Putri Gatra Pajak Kota Malang 2015. Sebelumnya, pada tahun yang sama, gadis berparas cantik ini menjadi juara III di ajang duta kesehatan Kota Malang. Kebanggaan itu disampaikan oleh Elizabet Catur Yulia, kepala humas ITN Malang kemarin (24/11/15). “Saya menyatakan apresiasi setinggi-tingginya untuk siapapun yang berprestasi untuk ITN Malang,” tukasnya.

penampilan-onis-dam-rut-damayani-ziliwu

Sebenarnya menurut perempuan yang akrab disapa Yuli itu, ITN Malang mengirim 12 mahasiswa untuk ajang bergengsi di Kota Malang tersebut. Tetapi saat melalui serangkaian seleksi yang lolos hanya enam orang. “Dalam sesi wawancara dan test psikotes, serta test lainnya yang diambil 150 orang, dari mahasiswi ITN Malang lolos enam orang saja,” lanjut Yuli. Tetapi setelah menuju sesi semi final lima orang dari ITN tersisih dan menyisakan satu orang yaitu Onis itu sendiri.

Yuli juga menjelaskan bahwa penentuan juara dari ajang Putra-Putri Gatra Pajak ini, salah satunya melalui besarnya jumlah dukungan terhadap para finalis. Untuk itu pihaknya atasnya ITN Malang mengimbau kepada seluruh mahasiswa ITN Malang untuk memberikan dukungan kepada Onis dengan cara yang sudah ditentukan.

Caranya yaitu dengan mendapatkan kupon dukungan yang bisa didapat di Koran Jawa Pos Radar Malang. Kemudian potonglah kupon itu, tuliskan nama, alamat, nomor HP/ nomor KTP/SIM, serta nama pilihan. Nama pilihannya tentu saja Onisda Rut Damayani Ziliwu, mahasiswi ITN Malang yang sangat berbakat. Kemudian kupon ini dapat diserahkan di bagian humas kampus I. “Untuk kampus dua dapat diserahkan pada Bu Titik Rembati, bagian administrasi,” terang Yuli.  Ayo dukung guys untuk kejayaan ITN Malang. (her)

 

(Visited 278 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *