Mahasiswa ITN (UKM Format), Tunjukkan Kemampuan Lewat Foto

ITN MALANG NEWS – Mahasiswa ITN Malang yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa, Fotografi Mahasiswa Teknik (UKM Format), tunjukkan kemampuan melalui foto, Rabu (22/4). “Ada 27 foto dari 7 fotografer yang dikemas dalam bentuk pameran kali ini Mas. Ini merupakan bentuk praktik dari pendidikan dasar fotografi yang sudah ditempuh anggota baru,” ujar M. Habib Nur Hanifan saat diwawancarai itnmalangnews.id di Kedai Andika Eiskaffe Jalan Sigura-gura Malang, tempat pameran berlangsung.

pameran-foto-oleh-mahasiswa-itn-malang-ukm-format

Lanjutnya, pameran sebagai ajang kreativitas mahasiswa yang diadakan ini selain program kerja tahunan, juga sebagai tolok ukur keberhasilan anggota baru mahasiswa ITN UKM Format dalam memahami materi yang didapatkan selama ini.

mahasiswa-itn-malang-ukm-format-tunjukkan-kemampuan-lewat-foto

Materinya antara lain, teknik dasar fotografi dan macam-macam teknik dalam fotografi serta masih banyak lainnya. “Pameran ini juga tidak ada batasan, tempat dan jenis foto yang dipamerkan, yang penting sesuai dengan materi yang didapat selama ini. Meliputi, foto macro, panning, human interest, landscape arsitektur, dan lain-lain, dalam setiap fotonya juga mengandung cerita,” terang Habib. (khudori)

(Visited 543 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *