Mahasiswa ITN Pamerkan Suasana Ramadan di Malang

itnmalangnews.id. Bulan ramadan menjadi tak menghalangi kreativitas mahasiswa ITN Malang. Momen ramadan justru menjadi objek untuk mengeksplorasi kemampuan fotografi mahasiswa kampus biru tersebut. Hal ini terbukti dari pameran foto yang diselenggarakan oleh Unit Kreativitas Mahasiswa (UKM) Format ITN.

Mahasiswa ITN Pamerkan Suasana Ramadan di MalangSalah satu UKM ini memamerkan sebanyak 22 foto hasil jepretan yang menggunakan objek kegiatan Ramadan. Karya foto tersebut lalu di pamerkan di salah satu lorong di kampus satu selama tiga hari, mulai 22 hingga 24 Juli. Menurut Arfi Nanda, ketua,” terang pemuda asal Kediri tersebut saat ditemui di lokasi acara.

Memang dalam pameran foto yang dimotori oleh 10 fotografer tersebut menghadirkan seluk-beluk Ramadan, mulai dari kejadian rebutan beli takjil, cilok bakar, pasar ramadan dadakan, hingga peristiwa buka bareng. ”Yang menarik lainnya saat puasa ini, jumlah pengemis semakin banyak. Karena itu kami juga mencapture peristiwa ini,” kata mahasiswa jurusan teknik mesin itu. (her)

(Visited 156 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *