Mahasiswa Baru Tampilkan Langgam Arsitektur di Malam Puncak Architecture Days

itnmalangnews.id – Sebanyak 110 mahasiswa baru Arsitektur Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang mengikuti acara malam inagurasi. Kegiatan ini merupakan malam puncak Architecture Days yang diselenggarakan di gedung aula kampus I ITN Malang, Rabu (28/11).

Malam-Inagurasi-Architecture-Days-Pamerkan-Puluhan-Karya-Langgam-Arsitektur

Pameran ini sengaja kami setting di pintu masuk gedung aula untuk menyambut peserta malam inagurasi. Kami tampilkan hasil kreativitas teman-teman mahasiswa baru, kami menamakannya Langgam Arsitektur,” ujar Hadi Prastiawan, pantia acara sekaligus tim evaluator karya.

Lebih lanjut Hadi menyampaikan, Langgam Arsitektur tersebut menampikan hasil karya teknik desain klasik yang mengacu pada konsep bangunan-bangun tempo doeloe, di samping juga ada maket bangunan modern. Pihaknya tengah melakukan penilaian terhadap karya-karya tersebut. Adapun kriteria penilainnya antara lain, segi kreativitas, kerapian dan tema karya.

“Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya untuk mengakrabkan antar maba dan antar angkatan. Saya juga salut melihat hasil karya-karya yang dipamerkan. Tahun ini peningkatannya sungguh luar biasa,” ungkap Ir. Suryo Tri H, MT., Kepala Program Studi Teknik Arsitektur ITN Malang.

(Visited 168 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *