Lomba Modifikasi Motor Delapan Kelas Warnai Temu Akrab Teknik Mesin ITN Malang

itnmalangnews.id – Temu akrab jurusan Teknik Mesin Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang disambut dengan lomba modifikasi motor dari berbagai daerah. Lomba ini diselenggarakan untuk memeriahkan temu akrab antar semua angkatan tersebut. Selain itu, juga dimeriahkan parade band oleh enam band lokal yang berasal dari wilayah Blitar, Malang, Gresik, dan Tuban.

Lomba Modififikasi Motor Delapan Kelas Warnai Temu Akrab Teknik Mesin ITN MalangSastra Bima Yoga, ketua panitia menjelaskan bahwa kegiatan lomba modifikasi sendiri merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya digelar pada tahun 2012. Kedua event tersebut sama-sama diikuti oleh peserta umum. Adapun jumlah peserta yang ikut dalam ajang modifikasi tersebut sebanyak 49 dari berbagai daerah. “Peserta ada yang berasal dari Malang, Banyuwangi, Sidoarjo, Malang, dst. Karena memang ini dibuka untuk umum,” terang mahasiswa semester tujuh tersebut saat ditemui di lokasi acara Mal Dinoyo City (MDC), Sabtu (18/11).

Baca: Inayah Gadis Penyuka Mesin, Ubah Mesin GY6 125cc untuk Disability Car

Baca: Tim Robot Terbang ITN Malang Berlaga di Kontes Robot Terbang Indonesia (KRTI) 2017

Yoga juga menambahi bahwa pemenang dari lomba ini akan mendapat sertifikat dan sejumlah uang tunai. Adapaun jenis kelas yang dilombakan sebanyak delapan, di antaranya: Novice Street Racing, FFA Street Racing, Novice Pure Mothai, Fashion Daily, Pro Street Racing, Pro Pure Mothai, Fashion Style Lokal Plat N, dan Mothai Otre Style. (her)

(Visited 439 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *