Laboratorium Kimia Jadi Pusat Perhatian BANPT

itnmalangnews.id – Kunjungan dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT) dilanjutan tentang dialog intensif tentang progresivitas jurusan Teknik Kimia adalah terjun langsung melihat lapangan. Tim BANPT mengunjungi dan meneliti Laboraturium Kimia ITN Malang pada hari Senin (23/11/15) selama satu hari penuh mereka berkeliling laboratorium sambil melihat kegiatan di sana. Dr.Ing.,Ir.Danu Ariono, DEA menyampaikan bahwa jurusan Teknik Kimia ITN Malang sudah layak mendapatkan predikat yang memuaskan. Terbukti dengan terpenuhinya sarana dan prasarana untuk riset dan penemuan terbaru di bidang kimia.

??????????

Danu Ariono yang juga menjadi Dosen di Institut Teknologi Bandung mengaku merasa bangga dengan kampus ITN Malang. Meskipun kampus swasta tetapi kualitasnya tak kalah dengan kampus negeri. “Rasio dosen sudah proporsional, institusi juga tertib, gedung sudah cukup. Tinggal peningkatan mutu capaian dari hasil penelitian mahasiswanya,” ungkap lelaki tambun tersebut.

Lebih jauh lagi Tim Asessor yang selalu di dampingi Jimmy,ST,MT selaku Ketua Jurusan Teknik Kimia memberikan pesan kepada Jimmy dan seluruh civitas akademika Teknik Kimia untuk terus belajar mengeksplorasi penemuan baru, tanggap dengan berbagai hal-hal yang bersifat kebaruan. Dan jangan lupa selalu megagendakan studi komparatif ke kampus-kampus teknik yang memiliki kapasitas tinggi dalam bidang eksplorasi.(fat)

 

(Visited 355 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *