Kembangkan Bakat Akting, Sanggar Blitz ITN Malang Gelar Pementasan

itnmalangnews.id. Pementasan teaterikal yang digelar oleh sanggar Blitz ITN Malang pada Sabtu (21/5) malam lalu menjadi bukti bahwa kampus biru itu peduli terhadap bakat-bakat para mahasiswanya. Pementasan berjudul bertajuk “Estafet” tersebut menjadi wahana mahasiswa ITN untuk mengembangkan bakat aktingnya.

Kembangkan Bakat Akting, Sanggar Blitz ITN Malang Gelar PementasanSyifak Abdul Hakim, koordinator acara, mengatakan bahwa kegiatan pementasan ini adalah agenda rutin tahunan dari anak-anak teater ITN Malang. Melalui agenda ini, imbuh pria yang akrab disapa Syifak itu, apa yang telah dipelajari oleh para anggotanya selama berada di sanggar teater dituangkan lewat pementasan. “Sebelum pementasan ini, kami ada latihan-latihan agar aktingnya bagus. Dan biasanya yang mengajari adalah para senior-senior,” terang mahasiswa semester enam tersebut saat ditemui di lokasi acara.

Sementara itu, pementasan yang berjudul “Seolah-Seolah” itu dihadiri oleh ratusan mahasiswa ITN dan dari luar ITN. Beberapa sanggar teater kampus luar juga ikut menikmati sajian tersebut, di antaranya: UKM Koboy Universitas Brawijaya (UB), Sanggar Pelangi Universitas Negeri Malang (UM), sanggar Belero juga dari UM. “Acara ini juga bekerjasama dengan UKM Format ITN Malang, untuk bagian dokumentasinya,” tutur pemuda asal Palu, Sulawesi Tengah itu. (her)

(Visited 252 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *