ITN Jadi Semangat Baru Para Mahasiswa

itnmalangnews.id- Para peserta PKKMB ITN Malang 2015 merasa optimis memandang masa depan. Mahasiswa baru ITN Malang dari berbagai background keilmuan dan sekolah telah menancapkan pilihan kepada kampus idamannya ITN Malang sebagai tempat menimba ilmu guna masa depan cerah. “Saya masuk ITN karena kampus ini memang sudah mencetak banyak alumni yang sudah sukses dalam hidupnya, ayah saya termasuk alumni nya. Saya yakin dengan semangat tinggi saya bisa lebih sukses dari alumni yang lain”. Terang Farid Setyo Wibowo, jurusan D3 Teknik Listrik.

itn-jadi-semangat-baru-para-mahasiswa

Selain Farid (sapaan akrabnya) ada mahasiswa lain yang jauh dari pulau Komodo, Gracia Borges mengambil jurusan Teknik Geodesi merasa semangat hidupnya bertambah semenjak menginjakkan kaki di kampus ITN Malang ini

Dalam perjalanannya setiap jenjang pendidikan akan ditempuh dengan semangat berbeda, jika semasa di sekolah SMP bercita-cita memakai seragam abu-abu putih, juga ketika sudah SMA keinginan untuk menempuh pendidikan lebih tinggi dicita-citakan, dengam mengambil peran dan sikap yang berbeda para pemuda akan selalu tanggap dan bersiap untuk menjawab tantangan setiap zaman. Apalagi dengan perkembangan zaman modern serba teknologi maka tepatlah kiranya ITN Malang  sebagai kampus pilihan para pecinta ilmu pengetahuan dan teknologi.(fat)

(Visited 723 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *