Inilah Cerita Mahasiswa Teknik Elektro ITN Malang

itnmalangnews.id – Menjadi mahasiswa Teknik Elektro Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang sangat membanggakan bagi Windi Sukro Wijaya. Pasalnya, mahasiswa semester tujuh tersebut sadar bahwa jurusan elektro di kampus biru tersebut memiliki kualitas yang bagus dan bersaing. “Hal yang membanggakan bagi saya adalah Teknik Elektro ITN Malang dapat bersaing dengan teknik elektro kampus-kampus lainnya,” terang Windi saat ditemui di kampus II, Sabtu (27/1).

Ini Cerita Mahasiswa Teknik Elektro ITN MalangWindi bercerita bahwa saat ini pihaknya sedang fokus ke studi khususnya bidang simulasi listrik. Saat ada waktu senggang dia gunakan untuk belajar, rata-rata sekali belajar selama tiga jam. Dia juga merasa senang dengan praktek-praktek yang dilakukan di jurusan ini. “Saya merasa praktek di sini sudah cukup, karena saya dapat pengetahuan tidak hanya dari dosen tetapi juga dari mahasiswa lainnya yang suka sharing bareng,” tutur pemuda asal pamekasan tersebut.

Sementara Muhammad Ilham, mahasiswa jurusan elektro lainnya bercerita soal pilihannya ke jurusan ini. Menurut dia, teknik elektro memiliki prospek yang bagus ke depannya. Misalnya, bisa masuk ke perusahaan telkom, mengembangkan robotika, dan komputer jaringan. “Kalau cita-cita saya nantinya memang mau masuk ke telkom, dan itu perlu jurusan Teknik Elektro,” tutur pemuda yang masih semester satu itu. (fab/her)

(Visited 771 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *