HMTI ITN Malang Galang Dana Untuk Korban Erupsi Gunung Sinabung

itnmalangnews.id – Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang memiliki keprihatinan yang lebih untuk para korban letusan gunung Sinabung yang tak pernah usai itu. Keprihatinan itu mereka wujudkan dalam bentuk penggalangan dana yang akan disalurkan ke para korban.

HMTI ITN Malang Galang Dana Untuk Korban Erupsi Gunung SinabungKegiatan penggalangan dana tersebut diselenggarakan pada Sabtu, (3/3) yang diikuti oleh sebanyak 18 mahasiswa. Para mahasiswa ini menyisir beberapa lokasi mulai dari pertigaan Karanglo, perempatan Jl. Veteran, dan perempatan Jl. Galunggung. “Lokasi-lokasi ini kita pilih karena ada banyak kendaraan yang lewat jadi sangat berpotensi mereka memberi bantuan,” kata Galuh Wahyu Wicaksana, ketua HMTI saat diwawancarai.

Baca: Warga dan Wisatawan Ikuti Pelatihan Pembuatan Sabun Cuci Piring

Baca: Mahasiswa ITN Malang Semangat Konservasi Mangrove

Adapun kegiatan ini sendiri, menurut Galuh, dimaksudkan agar para mahasiswa teknik industri khususnya dapat menumbuhkan jiwa sosialnya. Apalagi sebetulnya tidak hanya mahasiswa teknik industri yang bergabung tetapi dari berbagai jurusan. “Kegiatan ini sangat positif bagi jiwa sosial kami, dan kami berharap kegiatan ini akan terus dilakukan untuk meringankan beban saudara-saudara kita,” kata dia. (her)

(Visited 135 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *